UK oh UK!

masih di label yang sama dengan the previous writing, i'm gonna tell you how much i love UK! but actually, aku lebih lebih jatuh cinta sam London-nya. tapi pokoknya all 'bout UK aku cintaaa!
kalau ditanya seberapa besar cinta kamu ke UK, ya aku bingung lah jawabnya. ya namanya cinta, so hard to explain it. alasanku cinta London banyaaaaaaaaaaaak sekali, gak mungkin aku utarakan satu persatu. tapi mungkin bisa saja aku utarakan semuanya kalau aku sudah di UK. hihhihi. idk, i just do.

bisa dilihat, ini beberapa barang-barangku tentang London ataupun UK :)









so many loveable things around me. i'll tell you the history of the things about :)

1. Map Big Ben
    masih ingat, map ini kubeli di Tisera Mall of Serang bersama mamahku. kalau kata mamahku, map lainnya yang lebih bagus banyaaak selain map Big Ben. tapi tetap menurutku yang terbagus adalah ya map Big Ben yang ada di foto. Niatnya mau dipakai untuk sekolah, tapi gak tegaaaa ya ampuuuun! >.<

2. Notebook Big Ben
    Aku itu suka yang klasik-klasik gitu. yang kayak jadul vintage gitu. Makanya, ketika aku ke toko buku, aku lihat notebook itu. kelebihannya adalah selain vintage, dalamna juga kertas kusam gitu yang kayak novel-novel dan polos tidak bergaris. selain menulis, aku juga suka menggambar. jadi, setiap ada tulisan, selalu ada gambar setelahnya. Cintaku sama Big Ben jadi semakiiiiiiiiiiin menjadi. Ah, izinkan aku menggapai puncak Big Ben.

3. Bookmarks
    Suatu waktu, aku ke sebuah Toko Buku langganan aku di Bandung. biasanya di sana cuma berburu buku. nah, waktu itu aku terpancing untuk lihat-lihat alat tulisnya. sekarang kan lagi musim alat tulis klasik gitu ya, terutama Paris. di Toko Buku daerahku banyaaaaaak sekali barang Paris. tapi untuk London terhitung jarang :( jadi, waktu aku lihat-lihat alat tulis d Bandung, aku histeris sekali ketika menemukan harta karun. APA? barang-barang LONDON! wajahku di situ enggak tahu deh sepserti apa >.< pokoknya dalam hati itu senaaaaang sekali, mau teriak tapi liat pegawai toko, enggak jadi deh :( aduuuh ini surga banget! ada stamp, selotip, gunting, pulpen, pensil, penghapus, kertas kado, kartu, penggaris, pembatas buku, tempat pensil, dan masih banyak lagiiiiiiiiii! countless deh! tapi, karena aku sudah ngeborong banyak buku, uang berkata lain, aku enggak bisa beli barang-barang lucu itu semuanya! aduuuuuh help me! alhasil, aku hanya beli pembatas buku, yang kupikir akan lebih sering digunakan, karena seperti yang diketahui, aku itu pemakan buku setiap waktunya >.< bookmarksnya lucuuuuu asli!

4. Handphone Case
    seperti yang dilakukan banyak orang untuk melindungi HP-nya dengan case, aku juga begitu. dan karena aku suka London - UK, aku cari case bergambar London View or just its icon, but i didn't get it :( so i asked my sist to buy it and .... GOT IT! karena case ini, aku jadi tambah addict banget sama HP hahahahahaha >.< and i happily announce to you all that hingga sekarang ini, aku belum liat orang lain pakai case yang sama dengan case-ku. Alhamdulillah :)

5. Payphone Notebook
    see? notebook bergambar ikon-ikon di London dengan Payphone di depannya? thanks for my pal who gave me this notebook. Waktu itu temenku bawa notebook ini ke sekolah. dia punya banyak notebook yang bergambar negara-negara gitu. ada Perancis, UK, Korea, dll. Yang Paris untuk dia, dan Paris lainnya untuk temannya yang lain yang suka Paris. karena kebanyakan notebook, mungkin dia bingung mau diapakan, ditulis pun sepertinya gak akan semuanya ketulis. lalu, menghampiriku dan memberikanku notebook London - UK. terus kan aku nanya kok bisa tiba-tiba dia kasih notebook keren itu ke aku. dia jawab, "Karena saya tau kamu suka London, Fir. Dan kamu orang yang cocok untuk notebook ini." aaaaaaih senangnyaaa! >.< THANK YOU!

6. Buku Impor UK
    Yaaaaaah seperti yang sudah kujelaskan lebih rinci di tulisan sebelumnya, buku-buku ini impor dari UK. Dan masih ada harga asli dalam poundsterling dan ada alamat penerbitnya. Siapa tahu kalau aku ke London, bisa ke alamatnya dan berburu buku-bukuuuuuu!

7. My 2014 Journal
    Setiap tahunnya kan aku punya journal gitu. Untuk tahun ini, aku buat tema untuk journalku. bukan tema juga sih, hanya lebih teratur gitu membuat beberapa rubrik. ada rubrik Achievement, Story, Idol, Book, Movie, Traveling, Schedule. Nah, di rubrik Traveling ini, aku cerita tentang UK. tentang mengapa aku cinta London, mengapa aku mau sekali ke London, ada apa saja di London, dan aku pun menempel beberapa tempat terkenal dan ikon London.

 some quotes that inspiring me to go to London:
"Wanting to go to London"
"I naturally gravitated to London that great cesspool into which all the loungers and idlers of the empire are irresistibly drained - Doctor Watson in 'A Study in Scarlet'"
"The days and night in London now - as told by those who love it, hate it, live it, left it, and long for it - Craig Taylor"
"There's nowhere else like London nothing at all anywhere"
"Wanderlust; a strong, innate desire to Travel"
"A bad day in London is still better than a good day anywhere else"
"When a man is tired of London, he is tired of life - Samuel Johnson"



 ayo dibukaaaa! semoga beruntung! :3


 hope my dreams become true :) 
aamiin ya rabbal alamiin
(fyi, aku nulis ini akhir tahun 2013 ketika membuat journal 2014 ini, jauh sebelum ada lomba ini. so, semoga lomba ini menjadi jawaban dari tulisanku)


8. Buku "Cheers, UK!"
    Beli ini nih enggak disengaja banget. beneran deh. Kan di daerahku ada toko alat tulis baru. Karen masih baru, jadi ada diskon untuk all items. niatnya sih hanya liat-liat aja, jual apa aja. ternyata 'beneran' jual alat tulis. lengkaaaaaaaaaap banget. surganya pembuat handicraft sih menurutku. tapi ternyata, di lantai atasnya, ada buku-buku juga. aih bagus! buku-bukunya sedikit, bagus-bagus, tapi sudah pada keluaran lamaaaa. eh tak disangka, ada buku Cheers, UK! harganya murmer sih, dikira aku kan tetep kena diskon, ternyata enggak. sedihnya huhuhuhuhu. pertama respon temen aku bilang gini, "Kamu mau beli buku UKI Fir? biasanya cari buku traveling ke London." dua-duanya kebingungan. UKI? apaan tuh? ternyata dikira temanku, UK! itu UKI. ya ampuuuun, langsuung ketawa deh bareng-bareng. walau gak dapat diskon :'), aku tetap senang sekali bisa baca buku ini. bukunya kereeeeeeeeeen sekali. bener-bener ceritain tentang UK, enggak London aja. bisa merasakan sendirian di asrama sebagai mahasiswa beasiswa di UK itu gimana. ya ampun, bikin seneng, terharu, juga merasa kesindir sih. masa lagi baca buku itu, bukunya kayak ngomong, "Wooooo UK seru kan? Terus, kamu kapan ke UK?" aduuuuduh, tapi makasih banyak untuk buku ini juga, jadi semakin semangat ke UK dan mengejar scholarship. there's no regret if you read the book.

9. Buku LONDON
    Cuma karena LONDON, aku berani baca buku romance! beneran! buku ini bisa dibilang buku romance pertama yang aku baca! karena London! iya, London! aduuuuh banyak banget tempat-tempat yang diceritain di buku ini. pertamanya sih tetep fokus ke tempat-tempat dan bagaimana sih London itu. jadi setiap ada latar baru atau nama-nama gitu, aku catat di HP dan cari lebih lanjut infonya di internet :') tapi ya karena emang dasarnya suka baca buku juga, ya mau gimana juga tetap menikmati jalannya cerita. nyeseeeeeeeeeeeeeek! udah, gitu aja ceritanya. semoga ceritaku nanti di London (Aamiin) tidak senyesek di buku ini yaaaaa. Aamiin.

10. Kartu Bendera Negara-negara
      Sudah kubilang, aku suka yang klasik gitu. nah, personally, kartu-kartu kayak gitu tuh klasik banget. makanya aku beli. walau agak kecewa ternnyata isinya tidak bendera UK semua, tapi ada beberapa negara lain juga. tapi enggak apa-apa, bendera UK-nya juga lumayan banyak kok. sebelum aku punya bookmarks London, aku pakai kartu-kartu ini sebagai pembatas buku. dan hingga sekarang pembatas journalku masih pakai kartu ini, sebagai pengingat tujuan perjalananku yaitu ke London :')

11. Jaket I <3 LONDON
      bisa temuin jaket? itu looooh warna merah yang sebagai alas barang-barang. jaket ini pemberian kakak keduaku . awalnya aku minta varsity, tapi kayaknya kakakku tidak temuin ukuranku. jadi kakakku beli jaket I <3 LONDON sebagai pelipur lara. ah tak apa, kakak tahu saja apa yang kusuka. Jadi setiap aku pakai nih jaket, I <3 LONDON selalu melekat di hatiku dan merasa seperti hipster Londoner gitu ahahahahaha.

12. Croptee UK
      emang cuma UK yang bisa mengubahku. indeed. karena aku teenager berkerudung, aku tidak terlalu suka memakai baju gaya-gayaan jaman sekarang, kayak croptee ini contohnya. tapi karen UK! YA KARENA UK! UK! UK! aku beranikan diri mencoba memakai croptee (tentu saja dipadupadankan pakaian tertutup). aduuuuh UK! tunggu deh, bisa dilihat yang mana croptee yang kumaksud? itu loh yang warna pink muda sebagai alas, dan ada gambar Union J juga tulisan UK. untuk jaket dan cropteeku yang kupakai sebagai alas, bukan dengan maksud yang enggak-enggak ya. aku gunakan sebagai alas agar lebih menarik saja ada wallpaper dasarnya hihihi. emang mau lihat kalau jaket dan croptee-nya tidak dijadikan sebagai alas?


NIH:



oh iya, sebagai tambahan, hari ini, 30 Mei 2014 aku mendapatkan buku diari London (lagi) dari temanku (lagi). Alhamdulillah senangnyaaaa. apalagi, di suratnya tertulis doa dan harapan. awalnya sih gini, "Selamat tambah tua ya -hemmmm, makin tinggi ya -rrrrrr, semoga bisa cepet ke London -AAMIIN YA RABBAL ALAMIIN!"



Nah, all of those lil' things lah yang menyaksikan bagaimana cintaku terhadap UK. barang-barang ini kelak juga lah yang akan menyaksikan kesuksesanku menjadi mahasiswi di salah satu universitas di UK (harapan: University of Oxford (perguruan tertua dan terkenal) or University of London (perguruan di London yang InsyaAllah mendukungku menjelajahi London)) dan menjelajahi UK :) Aamiin.

(untuk smax balls ini aku beli 2, jadi smax ball ini berbeda dengan foto smax balls di UK oh UK!
and it's the proof :))

Leave a Reply

Followers