One Band, One Heart & One Direction to UK!





Hey hey hey! I'm back again with label anglophile. Apa itu anglophile? Googling deh. Ya intinya anglophile itu sebutan untuk pencinta inggris. Boleh dong ya, aku disebut anglophile? Boleh lah boleh -maksa. Nah, salah satu mengapa aku cinta inggris adalah karena band favoritku berasal dari inggris. Sudah bisa ditebak dong apa? Iya dong, kan udah liat fotonya -youdontsay.

Okay, to the point aja ya. Aku suka bangeeeeeeet sama one direction. Aku jadi directioner itu dari 2011, awal-awal debut mereka. Nah, awalnya itu, waktu aku ikut kuis berhadiah CD up all night di majalah bobo. Tadinya sih aku gak tau apa itu one direction. Tapi emang waktu itu udah mulai terkenal gitu, sering jadi TTWW. Aku pernah kesel sih sama 1D, karena pernah jadi TTWW tentang 1D itu pengganti westlife. Ewh! Westlife mah gak ada gantinya hoooy! Selalu dihati. Sombong sekali nih band baru. Pikiranku dulu gitu. Tapi siapa sih yang gak mau CD gratis? :p ya aku ikut aja kuisnya. Waktu itu karena belum tau apa-apa, jadinya aku googling. Waktu lagi googling, eh aku kecantol sama situs resminya, udah gitu aku kepooooooin dah tuh tentang 1D. Eeeeh ketemu Zayn Malik, langsung deh hilangin nethink-nya. Hohohoho, i was so regret. Pertama tuh tau kan lagi kelas 6, udah ujian gitu lagi bebas-bebasnya, jadi boleh bawa HP ke sekolah. Temen-temen sekelas tuh pada gak tau :( sedihnya gak ada yang bisa di ajak ngobrol. Terus di sekolah juga, pertama kalinya aku download lagu one direction yang judul what makes you beautiful. Aduuuuh jadi nostalgia :'3 sahabat-sahabat aku sih biasa aja dikasih tau, tapi ikut nyari gitu. Akhirnya mereka juga tau apa itu one direction. Eh, kita bertiga jadi sama-sama suka zayn malik. Di antara 3 bertiga, yang jadi directioner cuma aku. Waktu itu kan belum terlalu terkenal gitu yaaa, jadinya aku hafalin lagu sendiri, nyanyi sendiri, padahal udah nyoba ngenalin 1D ke temen-temen dengan nyanyiin lagu mereka loudly. Tapi temen-temen biasa aja tuh :( huhuhuhu. Yaudah deh, aku sih tetep suka 1D. Balik lagi ke kuis, akhirnya aku menang kuis itu dan nambah suka sama 1D. Setiap hari aku putar lagu-lagunya di rumah, kakakku juga jadi suka, tapi lebih suka Louis. Aduuuh senangnya! Setiap kakakku ke warnet, aku selalu nitip, "Tolong download-in lagu 1D yaaa." koleksi lagu 1D-ku bertambah dan aku makin cintaaaa. Tapi sekarang aku tau, kalau gak boleh download illegal gitu :( maafkan akuuu! Jadi aku suka nabung gitu kalau ada bocoran mau ngeluarin album baru.

Waktu 1D launching film this is us, aku excited bangettt! Sayangnya, cuma ditayangin di kota-kota besar. Dan yang terdekat dari daerahku, Serang-Banten, cuma Jakarta. Dan kebetulan ada nobar sama fanbases 1D gitu, jadi aku ikut. Tentunya aku izin dulu ke orang tua. Dibolehin! Jadi, aku nonton tiu bareng directioner lainnya di gandaria city. Sebelumnya, ada kuis dari woohoobandz berhadiah 1 tiket TIU, aku udah excited banget tuh ikut kuisnya, bela-belain ke warnet malem-malem, untuk dapetin tuh tiket untuk bapakku. Tapi ... Hasilnyaaaa uwaaaaaah >.< aku gak dapet tiketnya. Alhasil, aku nonton seneng-seneng bareng, histeris bareng di dalam bioskop, sedangkan bapakku cuma nunggu di luar dan paling jalan-jalan di ganci. Aku merasa bersalah bangeeeet. Maafin depida ya pak, dan thanks for your support! :''''D




Setiap ada buku baru 1D, majalah yang ada 1D-nya, dll, aku beli. Sampai pernah dalam 1 bulan, ada 3 majalah yang ada 1D-nya (walaupun 1D cuma 2-3 halaman doang), aku beli semuanya :3 tetep pakai uang aku. Setiap malem ngecek fanbase 1D gitu, ada kuis apa enggak. Dan kalau ada kuis, yaampun excited bangeeet, selalu ikut, nyepammmmm mulu, dan menangnya jarang banget :'3 it needs more efforts! Effort itu nyataaaa banget! Setiap ada video klip 1D baru, aku begadang nungguin, setiap ada twitcam personil 1D, aku begadang juga. Sampai waktu itu lagi bulan ramadhan, aku nungguin VC 1D sekitar jam 1-2an malam, dan esoknya gak bangun-bangun untuk sahur. Kenapa ada perbedaan jaaaaam? Tapi hati aku sama 1D gak beda kan? Kan one band, one heart, one direction! hahahaha. Waktu itu nungguin twitcam Niall, katanya mau jam 1an gitu, taunya sampai jam 3 aku nungguin, mana ada problem. tapi aku histerisssss banget, bisa liat idolaku lagi ngapain sekarang juga! walaupun terakhir twitcam, temen perempuan Niall dateng dan berpelukaaaaan. sakitnya tuh di sini! -nunjukhati. Aku juga waktu itu nonton livestreaming 1DDay. untungnya itu hari minggu dan pagi. Uwooooh jadi rajin mendadak, bangun pagi-pagi. Dan setelahnya .... kuota modem habis! -mampusdah >.<




Dan mirisnya, ketika dari 2011 aku nantikan konsernya, dan seluruh directioner indonesia ngemis-ngemis ke promotor untuk undang 1D ke Indonesia, dan akhirnya terkabulkan. 1D bakal konser 25 Maret 2015. pembelian tiket offline 31 Mei besok di Jkt. dan hingga detik ini aku masih dilema, ikut atau enggak :( the problem is next year aku udah kelas 9, dan bulan maret itu bulan-bulannya ujian kayak try out gitu. Yaampuuuun kenapa datang tak tepat waktu?!!!! dan usia di bawah 17 tahun harus ditemani pendamping. Itu artinya, kalaupun aku jadi, salah satu keluargaku harus temenin aku dan biaya 2 kali! the cheapest price is 500.000 di tribune 2. Dan malam-malam aku jadi suka monolog:
"1D mau ke sini. akhirnyaaaaa impian directioner terkabul. nonton konsernya yuk, tapi mahal!"
"katanya mau ke Inggris, mending tabung uangnya untuk ke Inggris"
"kan 1D-nya udah ke sini, masa 1D ngehampiriku, aku malah pergi ke negaranya. tabrakan dong"
"gak papa, biar kayak di film-film"
"ih ngeselin! jadi gimana dong?"
"emang ke Inggris cuma mau ketemu 1D ya? yakin gitu ke Inggris bakal ketemu 1D? gak jadi tuh, impian masuk ke jam Big Ben, jalan-jalan di River Bank, foto-foto di sungai thames, berburu buku di ULU, berburu Nessi, nyobain labilnya cuaca London, liat london view dari london eye, ke museum The Beattles, ke rumahnya Sherlock Holmes, ke tempat shooting 1D, dan menjelajahi London?"
"IH TAPI KAN!"
monolog yang gak jelas, tapi mengandung makna bahwa impianku ke Inggris bukan cuma karena 1D. masih banyak hal lain yang menungguku di sana :) tapi, siapa sangka kalau aku ke London terus ketemu 1D? no one knows what will happen tomorrow.


beberapa editan dan gambarku special for 1D :)






 
 (1 above it edited by Jyesta)

i love them, and they love me too :) 


jadi, gak ada salahnya dong kalau aku cantumin 1D sebagai idola di journal 2014k-ku? ya kan?







so, masih ada harapan kah aku bertemu dengan One Direction?

One Band, One Heart, One Direction to UK!

(untuk smax balls ini aku beli 2, jadi smax ball ini berbeda dengan foto smax balls di UK oh UK!
and it's the proof :))

Leave a Reply

Followers