KKPK LUX Misteri Apel Merah

Inilah cerpen perdanaku yang dimuat di buku. Kompilasi bareng penulis-penulis lain. Langsung liat sinopsisnya yoo, yang kebetulan cover + sinopsis cerita aku yang ditampilin. heehe.


KKPK : MISTERI APEL MERAH 
KKPK : MISTERI APEL MERAH  - Kanita,Alya Dkk


Penulis: Kanita D Adzani, Hana Alya Bulen, Yasmina, Zachra, Khonsa AN, Nila Chairul Nisa, Ghaisani, Hanifah Nurul Auliya, Annisa Firdaus, Afifah, Christi, Berliana, Azmi, Fildzah, Olive, Radikha, Adelia Irmanda, Ally, Vira. 



SINOPSIS: Apel apa, ya , yang pohonnya berbuah hanya pada musim salju? Pada masing-masing pohon, cuma bisa tumbuh satu buah apel. Hm ,aneh, kan ? Apel itu hanya tumbuh di perkarangan istana Kerajaan Landie.
Pemiliknya adalah Ann Putri Salju. Namun , Kenapa belakangan pohon-pohon apel itu tidak berbuah, ya? Atau, Sebenarnya berbuah ,tapi ada yang mencurinya? Selain kisah apel Ann Putri Salju , ada juga cerita kaus kaki kesayangan Aura yang di beri nama Momo, Kanza yang pingsan gara-gara dikirimi link situs seram oleh temannya , Faiz yang kepalanya berkutu karena takut mencuci rambut , Fannesa yang tenggelam di laut , dan masih banyak lagi cerita seru lainnya. Semuanya asyiknya-asyik dan bikin penasaran! Buruan baca!

Cepetan deh beliii. cerpen pilihan loh. hehe. males ke toko buku? gak usah risau, galau, melow gitu dong. soalnya nih ya, bisa beli online. jadi tinggal transfer uang sama data aja ;) http://www.starbuku.com/book/detail/16427 so, buruan beli dan baca yaaaaaw ;D

Leave a Reply

Followers