Interviewed With Bagas

Hari Kamis kemaren, tepatnya tanggal 27 Juni aku diundang Majalah Bobo untuk dateng ke Bobo Fair. yang diundang bukan aku aja kok, tapi semua admin grup Fans Majalah Bobo. waktu itu cuma Aku, Rizka, sama Ghaniya aja yang dateng. yang lain tidak memunginkan dateng karena jarak juga ya, pada jauh-jauh. Jadi kami bertiga ikut acara Bobo Fair, termasuk game Bobo Young Detective. abis itu, kami jalan-jalan mengitari pameran yang wow ... banyak banget! terus, kami diberi boneka bobo yang unyunya gak nahan. haha. sudah gitu, kami dipinjem diajak kak Sigit untuk meliput bobo fair. makanya kami diajak-ajak muterin pameran. akhirnya aku kembali ke pekerjaan kesenanganku, menjadi reporter. waktu sampai di room tempat kakak-kakak redaksi Bobo bekerja, kami diberi tau kalau kami akan mewawancarai Bagas Icil 2013. kami kan langsung, HA? tapi ya gak fangirling banget sih ngedenger berita itu, soalnya waktu itu aku bukan blovers. hehe. then, kami diajak nonton performnya Bagas dulu di panggung kidnesia. kami nonton lesehan tuh ya, jadi lebih deket gitu ngeliatnya. ke-flat-an kami dikit-dikit berubah jadi OMG, Bagas! sebelum Bagas selesai perform, aku tweet ke Kinta. aku tawarin dia mau nitip pertanyaan apa. karena setauku, dia blovers akut. selesai perform, kami diajak masuk ke roomnya Bagas. dan di belakang kita itu banyak blovers yang ngikutin. mungkin mereka pikir, kami blovers yang mau minta foto .-. emang sih, ujung-ujungnya minta foto. wkwk. udah kan aku masuk ruangan, ada blovers juga yang ikutan masuk. terus mereka diminta keluar gitu deh ya. in fact, aku juga rada gimana gitu sama mereka. aku yang bukan blovers punya kesempatan untuk berdiri di depan Bagas, ngobrol bareng Bagas, sama foto bareng Bagas. sedangkan blovers malah disuruh keluar. but, i keep praying that you all can meet, chat and take picture together with Bagas. Aamiin. sayang, Ghaniya juga enggak ikut tuh. karena dia pulang duluan waktu Bagas lagi perform >.< oh iya, ini ada printscreen dari video yang bobo kasih.



  


di atas adalah foto-foto Bagas waktu perform. Abis perform, baru aku dan Rizka ngewawancarai dia. 









Sudah yaaa, segitu aja. Kalau mau lihat video interviewnya, klik link ini yaaa http://www.youtube.com/watch?v=3UmpXwVt9Ms.

Oh iya, pertemuan aku sama Bagas gak berakhir di sana aja. tapi ... ehm ... ceritanya waktu itu mau pulang, tapi keburu Adzan. jadi aku dan Bapakku shalat dulu. Gak diduga, ternyata si Bagas juga shalat. dan dia shalat di depanku. WAAAAAK! abis itu, aku minta foto bareng. Bapakku yang motoin. Dan inilah fotonya ... (maaf ngeblur :()


Selain ketemu Bagas, aku dan Rizka juga ketemu Pak Tarno dan artis yang-aku-lupa-namanya :3





Okaaay that's all! pokoknya, yang mau dapet precious experince, tahun depan kita ketemuan di Bobo Fair yaaa ;D









One thoughts on “Interviewed With Bagas

  1. Kamu enak bnget sih. Sedangkan aku? Ketemu bagas aja dalam mimpi :(

    BalasHapus

Followers