Story of Alvin Ho, Grace, and Girls

Masih berburu buku dan pastinya masih punya list buku keren. Yey!
Daftar buku:
1. Alvin Ho.
2. Grace.
3. Girls.

Alvin Ho 

(Alergi pada anak perempuan, sekolah, dan hal-hal seram lainnya).


Seandainya saja tidak ada sekolah, aku pasti tidak akan punya masalah. Aku akan menggali lubang setiap hari.
Aku akan bermain lempar-tangkap bola dengan GungGung.
Aku akan menonton acara memasak. Aku akan mengamati berbagai hal. Semuanya pasti fantastis!

Alvin Ho  2

(Alergi terhadap berkemah, hiking, dan aneka bencana alam)

Alvin Ho #2: Alergi terhadap Berkemah, Hiking, dan Aneka Bencana Alam 

Alvin Ho tidak pernah berpikir kalau bertualang ke alam terbuka itu menyenangkan. Itu super-duper menakutkan. Dan ini adalah alasan-alasannya:
1. Banjir bandang
2. Hujan meteor
3. Pepohonan yang mengerikan
4. Toilet lubang
Untungnya, ketika ayahnya menyarankan untuk -- glek! -- pergi berkemah, Alvin sudah siap. Dia punya:
1. Generator portabel
2. Tisu
3. Bergulung-gulung tisu lagi!
Nah, ambil kelambu dan lampu sentermu, dan rasakan pengalaman di alam liar bersama Alvin Ho!





Namaku Grace Aja!

Namaku Grace Aja!

Awal tahun ajaran ini menyebalkan. Karena ada empat Grace di kelas, Grace Stewart tidak sengaja mendapat panggilan Grace Aja. Bayangkan, “Grace Aja”, bukannya “Grace” aja!
Keadaan menjadi lebih kacau ketika maksud baik berubah menjadi buruk. Karena ingin menghibur Mrs. Luther, tetangga sebelah yang kakinya patah, Grace Aja dituduh sebagai penculik kucing! Padahal, dia sangat menyayangi kucing-kucing. Terutama Crinkles, kucing Mrs. Luther.
Bagaimana Grace Aja bisa membuktikan kalau dia bukan penculik kucing? Dan kenapa juga dia harus berurusan dengan Sammy Stringer, si anak cowok jorok, yang ternyata bisa bersahabat dengan Mrs. Luther? Mungkin Grace Aja bisa menemukan jawabannya setelah dia menemukan Crinkles, yang hilang secara misterius ....
 


Lagi-lagi Grace Aja!

Lagi Lagi Grace Aja!

Awal tahun ajaran tetap menyebalkan. Masih ada empat Grace di kelas, dan Grace masih dipanggil dengan nama “Grace Aja”. Tetapi, seorang guru praktik baru muncul dan lumayan menyegarkan suasana. Sayang, cara mengajarnya tidak begitu disukai Miss Lois, wali kelas Grace, dan dia terus-terusan memanggil Grace F., dengan nama “Grace” saja. Sungguh tidak adil!
Dan, perjalanan jauh pada saat bukan liburan ternyata berakibat menyebalkan. Mimi, sahabat karib Grace Aja, memiliki seorang sahabat baru selama Grace Aja pergi! Namun akhirnya, Mr. Frank sang guru praktik baru, membereskan semuanya dengan cara yang menyenangkan. Ayo kita cari tahu di dalam buku ini, cara apa yang dia gunakan!




Girls in Love (Jatuh Cinta)

 

Hai, namaku Ellie. Kalian tahu rasanya memiliki sahabat baik yang lebih cantik dari dirimu? Kedua sahabatku seperti itu.

Magda sangat cantik dan seksi, Nadine langsing dan keren. Aku? Pendek dan bulat. Sementara Magda dan Nadine sudah punya pacar, aku masih sendiri.

Benar-benar menyedihkan sampai-sampai akhirnya aku mengarang cerita bahwa aku sudah punya pacar. Gila, nggak?

Girls Under Pressure (Tekanan Batin)

 

Aku pusing dengan berat badanku. Tubuhku bulat berisi dan pipiku tembam. Kata orang-orang aku tidak gemuk, tetapi cermin kan tidak pernah bohong!

Jadi, kuputuskan untuk berdiet gila-gilaan.
Aku keranjingan berenang dan aerobik.
Coba bayangkan! Ellie-Elephant berolahraga!
Namun, aku merasa diet dan olahraga saja tidak cukup.

Aku butuh cara lain untuk bisa kurus dengan cepat!




Udah pada baca kaaaaan? Gimana? Berguna gak? Semoga aja yaa. Tinggalin dong jejaknya XD

Leave a Reply

Followers