Keluarga Flood

Kali ini, saya akan mengenalkan kalian pada buku yaaaaa sebenarnya sama aja sih, berbau humor. Asli, saya belum pernah baca ini *aib. Langsung aja ya, saya kebelet mau beli nih:

Keluarga Flood: Tetangga Menyebalkan




Setiap orang mendambakan tetangga yang baik ...

Keluarga Flood berbeda dengan keluarga lain—sebagai contoh, mereka semua—pria dan wanita—adalah penyihir. Mereka tidak tercipta secara alamiah seperti kau dan aku.

Beberapa dari keenam anak tertua Nerlin dan Mordonna Flood diciptakan di ruang bawah tanah, dengan bantuan sebuah buku resep kuno dan sebatang tongkat sihir berkekuatan turbo. Betty, putri bungsu mereka, adalah seorang gadis kecil normal yang cantik. Namun, kemampuan sihirnya tidak pernah berbuah sesuai keinginannya.

Tetangga yang tinggal di sebelah seharusnya tidak coba-coba mengusik sebuah keluarga penyihir. Namun, mereka melakukannya dan mereka akan segera tahu apa yang akan dilakukan Keluarga Flood terhadap tetangga yang menjengkelkan.

Keluarga Flood: Sekolah Sihir

 

Lihatlah melalui jendela melengkung yang berkaca buram di kedalaman Patagonia, dan inilah yang akan kalian lihat …

Setiap hari, kelima anak Keluarga Flood menempuh jarak separuh bumi untuk pergi ke Quicklime College, sekolah sihir terbaik. Dan di sekolah tersebut, tidak ada kegiatan sia-sia seperti menaiki sapu terbang. Apalagi hari olahraga akan segera tiba, dan sebelum kalian sempat bertanya-tanya bagaimana cara Satanella yang berkaki empat bisa mengikuti lomba lari tiga kaki, sebuah masalah besar yang lebih mendesak muncul.

Orkward Warlock, anak terjahat di sekolah itu—bersama teman karibnya, Si Katak—berencana membunuh Keluarga Flood—yang sangat ia benci—pada hari olahraga.

Keluarga Flood: Asal Usul Keluarga Flood

 

Mari kita pergi ke masa lalu dan berkunjung ke Transylvania Waters untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika seorang pembersih saluran air rendahan bernama Nerlin Flood jatuh cinta kepada seorang putri raja bernama Mordonna.

Apakah keduanya mampu melarikan diri dari Raja Quatorze yang murka, dari kejaran para mata-mata paling kejam di dunia, dan dari prospek untuk hidup di bawah kakus? Mengapa anak sulung mereka, Valla, gemar minum darah? Benarkah Satanella benar-benar menjadi seekor anjing karena kecelakaan yang melibatkan seekor udang dan tongkat sihir yang rusak?

Inilah kesempatan kalian untuk mencari tahu cara anak-anak Flood dilahirkan—atau diciptakan.

Keluarga Flood: Tetangga Culun

 

Betty, anak bungsu Keluarga Flood, merupakan seorang gadis cilik yang terlihat cukup normal—tidak seperti kakak-kakaknya. Dia belajar di sebuah sekolah dasar yang normal di ujung jalan dekat rumahnya, dan dia bahkan memiliki seorang teman baik yang normal, Ffiona Hulbert.

Namun, Betty tidak normal—dia seorang penyihir. Ketika Bridie McTort, si penindas di sekolah, mulai bertingkah, Betty tahu pasti apa yang harus dia lakukan. Dan saat ayah Ffiona ditindas di tempat kerjanya, Betty juga tahu cara mengatasi masalah itu.

Sementara itu, Winchflat Flood sednag ketagihan menonton film-film Frankenstein lama dan dia memutuskan ingin menciptakan manusianya sendiri...

Keluarga Flood: Tersangka Utama

 

Malam  itu gelap dan tak berbulan. Dalam kepekatan, ada sesuatu yang bergolak...

Ada pembunuhan di Quicklime College. Penyidik Khusus Forensik tersohor di seluruh dunia, Grusom, diutus untuk melakukan penyelidikan. Dengan bantuan asisten barunya yang supercerdas, Avid, dan sekaleng kacang polong ajaib, Grusom menggali petunjuk-petunjuk yang akan membantunya menemukan si  pembunuh.

Dalam waktu singkat, dia mendapatkan lima tersangka. Mereka adalah Winchflat, Morbid, Silent, Merlinmary, dan Satanella Flood.

Bisakah anak-anak Flood itu tetap bersembunyi dari ancaman hukun—dan dari musuh jahat yang diam-diam membuntuti setiap gerak-gerik mereka—hingga mereka membuktikan bahwa mereka tidak bersalah?

Keluarga Flood: Pergi Berlibur!

 

Bukan cuma manusia yang butuh liburan, para penyihir juga. Apalagi setelah mengalami beraneka ragam petualangan nan liar. Dua minggu di pinggir laut adalah hal yang benar-benar dibutuhkan Keluarga Flood. Tentu saja, ke mana pun Keluarga Flood pergi, masalah selalu menguntit.

Apakah Betty akan dengan curang menggunakan kekuatan sihirnya untuk memenangi kompetisi istana pasir? Mengapa Winchflat terjebak dalam pasir saat air sedang pasang? Apakah Mordonna akan menuntut balas saat dia melihat binatang-binatang disiksa di sirkus?

Ada satu hal yang pasti. Kota Port Folio yang tenang tidak akan pernah sama seperti yang dulu...




Sayang, saya belum punya sama sekali buku-buku diatas. Namanya juga lagi hunting books :p
 

Leave a Reply

Followers