#Mari Menulis @srizzati

Sharing bareng Kak Izzati di Plaza Festival. Alhamdulillah, bisa ketemu, foto-foto, ngobrol sama penulis lainnya juga. Dan bonusnya, dapet tanda tangan, foto bareng, dan follow back dari Kak Izzati. What a wonderful gather! Dan ini foto-foto selama lagi gathering. oh iya, ini waktu tanggal 19 Mei ya, di Plaza Festival. Dan dipersembahkan oleh KECIL-KECIL PUNYA KARYA.



Ini nih, para audiences yang lagi fokus banget merhatiin perkataan kak Izzati. Karena aku datengnya terlambat (karena makan dll :p), jadi duduk di ujung. Keliatan gak? haha.


Ini aku lagi minta tanda tangan kak Izzati di bukuku. 

 Kyla Zahra Ravenska, Anandeiva Amanda, dan Annisa Firdaus



dari kiri - kanan - depan: Kak Auwl, Kyla, Thia, Manda, Aku, Tata dan Yasmin



Ini foto kak Izzati sama buku-bukunya, sebagai hadiah untuk yang bertanya, termasuk aku. waktu itu aku nanya, kenapa kak Izzati sering banget nulis di tumblr (theladybug.tumblr.com), dan dari mana ide nyiptain lagu muncul. soalnya aku ngefans banget sama tumblr + lagu kak Izzati. enak dipandang juga di dengar. hehe.

 Ini tanda tangan temen-temen yang hadir. tau itu kertas apa? itu belakang brosur talkshow kak Izzati. huahaha.



Berfoto riaaa! cheeseeee!

 Foto bareng kak Izzati nih. gak beda jauh kan? hehe xD



Dari Plaza Festival, aku dapet ini nih oleh-olehnya. hehe


Kyla, Manda, Aku


Kak Moemoe, Kak Izzati, dan Kak Tiara. Ini Kak Izzati lagi jawab pertanyaan.




Dadahhhh! sampai jumpa di acara berikutnya! 

*eh iya, btw, semua yang hadir di follback kak Izzati di twitter loh. hahaha.

Leave a Reply

Followers