Tinkerbell And The Secret of the Wings

Finally, i've done collection novel, comic, and CD of Tinkerbell And the Secret Of The Wings. Would you like to see it? Let's!

Gak perlu komen kualitas fotonya. Itu emang baru diambil malem ini pake kamera hp. Jadi diatas itu ada majalah edisi terakhir Tinkerbell, novel Tinkerbell And the Secret Of the Wings, sama CD Tinkerbell Pixie Hollow Games. Pertama sih saya beli yang novelnya di toko buku di Ramashinta---.
Kedua, saya beli kasetnya di toko laundri. ya enggaklah, di toko CD langganan *ceeehh. Sebelumnya, saya nitip ke kakak saya yang di Bandung, katanya gak ada. Pas saya beli disini, ternyata judul CDnya bukan the Secret of the Wings, tapi Pixie Hollow Games. Tadinya juga saya gak tau kalau didalamya dapet bonus Secret Of the Wings. Tapi namanya juga Tinkerbellers ya saya beli aja. Kebetulan emang yang Pixie Hollow Games juga lagi saya cari, soalnya pernah liat iklannya di TV. Dan sampai rumah, betapa beruntungnya saya, ternyata didalam CDnya ada the Secret Of the Wings. AHHH, saya teriak-teriak masa, diantara 2 sobat saya. Dikata gila bodo amat, yang penting saya seneng gila! Jadi, ceritanya tentang Tinkerbell punya kembaran yang berbeda wilayah musim. Sedangkan peri musim hangat gak boleh nyebrang ke wilayah musim dingin, dan kebalikannya. Karena ada tragedi yang pernah mematahkan hati +  sayap seseorang karena menerobos perbatasan. Tapi, Tink dan Periwinkle kekeh mau bersatu. Akhirnya mereka punya rencana, tapi malah jadi bencana. Emang apa sih, rencananya? Kalau jadi bencana, mereka gak bisa bersat dong? Ah, baca+nonton aja deh. Oh iya, saya rekomendasiin, kalau bisa, baca dulu novelnya, baru nonton filmnya. Soalnya, semua yang dideskripsikan dan dikatakan buku, SAMA dengan filmnya. Pokoknya, dijamin SERU deh! Bye!

Leave a Reply

Followers