My moments with Cristy Burne

Sekarang saya cuma mau mengepost entri yang berisi dokumentasi saya bersama Cristy Burne, penulis Takeshita Demons, yeah. Foto-fotonya aja dulu yaa. Lagi unmood untuk ngasih keterangan-keterangannya. Dan tugas kalian adalahhhhh, BERFIKIR berdasarkan prtsc dari saya. Kalau udah nyerah, lambaikanlah tangan comment dientri ini untuk berdemo minta keterangannya. Saya tau, pasti dibenak kalian adalah Males banget komen dientri ini. Gak ada kerjaan lain apa. Yaudah kalo gak mau, Masalah Buat Lo? Gak jadi ahhh. Bener-bener unmood nih. Tapi, berhubungan untuk mengawetkan mengabadikan hasil prtsc saya ini biar gak ilang karena laptop yang sering error, saya simpen juga aja ah disini. Nih:



Gak usah nangis-nangis minta keterangannya, nanti juga saya bakal ngasih kok. Tapi nanti. Nanti kan bisa kapan aja ya kan. Apalagi nangis-nangis minta disalamin ke Cristy Burne. Malu sama umur. emangsayatauumurkalianberapa?Abaikan!

Leave a Reply

Followers