Photo Booth "Upin-Ipin"

Waktu itu, tepatnya tanggal 16 Juni 2012, aku di antar aa aku, pergi ke Depok Mall untuk ikut pelatihan menulis "We Love KKPK" Depok di Mizan Book Storenya. Aa aku bilang, kami memecahkan record karena yang biasanya memakan beberapa jam, eh pagi itu kami cuma memakan berapa jam gitu, aku lupa. Hahah.
Ketika itu, D'Mall sudah buka, tapi toko-toko di dalamnya pada belum buka. Termasuk Mizan Book Storenya. Padahal, udah ada penjaga Mizan Book Storenya loh. Tapi eh tapi, belum di buka juga. Saking bosennya nih ya, aku dan aa-ku jalan-jalan sekitar Mizan Book Store sambil lihat-lihat. Ternyata eh ternyata, ada photo booth Upin-Ipin. Aa-ku nanya ke aku, mau foto gak. Tadinya, aku malu, takutnya gak boleh. Eh, aa-ku kan nanya sama satpamnya, ternyata di bolehin foto. Namanya juga photo booth -_-
Tetep tuh ya, aku masih malu. Terus, kata aa-ku, kalau mau foto. sekarang aja. Daripada nanti rame banyak orang, nambah malu. Mumpung masih sepi. Okelah tuh ya, aku bernasis ria tapi tetep jaim, dan di foto sama aa-ku. penasaran sama photo booth Upin-Ipinnya? Pasti, kalian gak penasaran sama akunya kan, yang gila setengah mati. Okesip -_- Ini dia fotonya:






Silahkan comment untuk Upin-Ipinnya. Nanti akan saya sampaikan kepada Upin-Ipin. Sekian dan terimakasih.





2 thoughts on “Photo Booth "Upin-Ipin"

  1. udh di followblog,klo bisa follow balik ya :)

    BalasHapus
  2. makasih ya. etapi aku gak nemu tombol follownya Daf. udah dikasih tombol follow belum?

    BalasHapus

Followers