Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011

Annisa Firdaus Kesanku dan pengalamanku mengenai acara KPCI 2011? Amat banyak. Aku sangat merasakan kegembiraan, kekeluargaan, keaktifan, kemandirian selama mengikuti acara KPCI 2011. Setelah ku perhatikan wajah ceria para peserta KPCI 2011, ternyata tidak sedikit teman dunia mayaku yang ikut serta dalam acara KPCI 2011. Walaupun, ketika hari kamis, kesehatanku drop, aku jatuh sakit. Jadi, terpaksa aku harus istirahat dan tak bisa terlena oleh keseruan acara creative writing bersama kak Arleen Amidjaja. Alhamdulillah tidak lama setelah itu, aku bisa bangun menggerakkan tubuhku untuk kegiatan kunjungan belajar. Tak kusangka, aku bisa berkunjung ke MNC TV. Channel yang biasa aku tonton ketika sedang demam FTV KKPC. Ketika aku berkunjung ke TMII, aku bisa melihat seutuhnya bangunan khas daerahku, yakni menara Banten. Terakhir kali aku lihat, menara Banten belum bisa berdiri kokoh. Selain itu, di KPCI 2011 aku mendapatkan teman baru yang sangat perhatian. Ketika aku jatuh sakit pada hari kamis, aku tak bisa merasakan kelembutan belaian kasih sayang seorang ibu. Tapi, aku bisa merasakan perhatian yang di berikan oleh teman baruku. Di KPCI 2011, aku bisa belajar rasa tanggung jawab. Di KPCI 2011, aku diajarkan bagaimana caranya disiplin penuh tanggung jawab. Banyak manfaat yang aku dapatkan selama aku mengikuti KPCI 2011. Rasanya, tak bisa aku meninggalkan KPCI 2011 yang penuh dengan senyuman dan kasih sayang. Terimakasih KPCI, engkau telah memberikan sejuta pelajaran, kesan, dan pengalaman yang amat bermanfaat :D
28 November pukul 12:28 

Leave a Reply

Followers